Our Feeds

Senin, 18 April 2016

cekinformasi

Dikira Api, Kemunculan Tangan Tuhan di Langit Ini Bikin Geger


Jum'at, 29 Januari 2016 09:18
Dikira Api, Kemunculan Tangan Tuhan di Langit Ini Bikin Geger
Tangan Tuhan ©Boredpanda.com

Kapanlagi.com - Alam memang punya banyak cara tersendiri untuk selalu mengejutkan penduduk bumi. Di mana, tahun lalu berbagai macam fenomena pun terjadi dan berhasil menyita perhatian publik. Lalu, bagaimana dengan tahun ini? Yap, mungkin tahun ini masyarakat bakal dikejutkan dengan fenomena alam yang tak kalah kerennya juga kok. Buktinya saja nih, cuaca dingin ekstrem yang bisa membekukan air terjun bahkan lautan sekalipun di China. Gerhana matahari total yang bakal terlihat di seluruh wilayah Indonesia pada bulan Maret depan. Selain itu, baru-baru ini kamu sendiri pasti bakalan terkejut dengan penampakan 'Tangan Tuhan'. Fenomena alam kayak apa itu ya?
Jelasnya, fenomena alam yang satu ini belum pernah terlihat sebelumnya. Maka, tak heran lagi kalau masyarakat seolah kaget sekaligus takjub saat melihat penampakan fotonya beredar di dunia maya. Sebab sampai saat ini, belum bisa dipastikan berapa orang yang melihat fenomena tersebut secara langsung, seperti dilansir melalui Boredpanda.com.
Gimana menurutmu, bener-bener buka fenomena alam biasa kan? ©Boredpanda.com
Gimana menurutmu, bener-bener buka fenomena alam biasa kan? ©Boredpanda.com
Foto yang pertama kali diunggah oleh seorang blogger asal Portugal bernama Rogerio Pacheco ini memang bikin masyarakat dunia merasa takjub. Sebab, fenomena awan yang menyerupai bentuk tangan menggenggam berukuran raksasa itu epik sekaligus aneh. Bagaimana tidak, dalam awan tersebut terkombinasi warna awan hitam, putih hingga jingga yang cenderung mengarah seperti warna lidah api.
Pria yang berusia 32 tahun itu pun awalnya tak percaya juga dengan apa yang dilihatnya pada hari senin pagi itu. Sebab, pria yang selalu naik komuter setiap berangkat kerja itu tak pernah pula melihat awan yang seaneh dan seindah itu di langit yang menaungi negara Portugal.
Bentuknya memang mirip banget dengan sebuah tangan kan? ©Boredpanda.com
Bentuknya memang mirip banget dengan sebuah tangan kan? ©Boredpanda.com
Makanya, ia pun juga tak mau melewatkan momen berharga seperti itu. Sehingga tanpa pikir panjang, ia pun langsung mengambil kamera dan memotretnya. Meski hasil terbaiknya hanya beberapa foto saja. Namun, pria ini mengaku senang dan puas bisa melihat langsung dan membagikannya pada dunia. Wah, apakah kamu ikutan takjub juga dengan fenomena awan 'Tangan Tuhan' kali ini. (bor/vit)
 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »